Kamis, 21 Oktober 2010

Belajar Ilmu Komputer dan Internet Sendiri

Tips atau Cara Belajar Ilmu Komputer dan Internet Sendiri Tanpa Kursus, tanpa Guru dan gratis - Belajar adalah suatu yang wajib bagi umat manusia tanpa adanya batasan usia. Semakin sering belajar maka orang tersebut semakin pintar apalagi di era Perkembangan Teknologi Informasi Digital dewasa ini. Sumber daya manusia dituntut untuk bisa menguasai ilmu komputer dan ditambah ilmu pengetahuan Internet.

Banyak cara untuk belajar ilmu komputer, diantaranya sebagai berikut:

1. Kursus Privat
2. Kusrsus Komputer Umum
3. Belajar sendiri dengan membaca buku-buku tentang komputer dan internet
4. Belajar sendiri secara online via Internet tanpa guru.

Dari keempat cara belajar ilmu komputer di atas yang menarik adalah “Belajar sendiri secara online via Internet tanpa guru”. Cara ini terbilang relatif sangat murah biayanya karena hanya modal koneksi internet saja apalagi biaya internet sekarang ini semakin murah. Anda bisa belajar sepuasnya secara gratis tanpa bayar, mulai dari trouble shooting computer, bahasa pemograman, Internet, sampai mencari uang di Internet, belajar aplikasi microsoft office dan software-software lainnya.

Bayangkan apabila Anda kursus atau kuliah ilmu komputer berapa biaya yang Anda habiskan sedangkan Internet menyimpan semua bidang ilmu jadi bisa dikatakan “Internet adalah Gudang Ilmu”.

Tips untuk memulai belajar ilmu komputer di internet mulailah belajar menggunakan rahasia search engine, mengapa disebut rahasia karena memang di internet menyimpan milyaran informasi untuk mengetahui rahasia tersebut Anda harus menggunakan kata kunci (Keyword) yang tepat sesuai informasi yang Anda cari atau yang dikehendaki. misalnya: Belajar Ilmu Komputer, Belajar Internet, Cara membuat Website, Belajar Microsoft Windows XP, Windows 7 dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar